Follow Now......!

The title of your home page You could put your verification ID in a comment

Selasa, 17 Januari 2012

Gaun Charmian Chen dipelorotin Monyet di Bali

Dunia maya/internet membawa hoki/keberuntung bagi sebagian orang, banyak orang menjadi terkenal, kaya, dan menjadi artis, sebagian contoh ; Shinta dan Jojo, Norman Kamaru, Ayu ting ting, Justin Bieber dll., begitu juga dengan foto gadis cantik dibawah ini.


Nama gadis cantik ini adalah Charmian Chen dia seorang mahasiswi cantik asal taiwan yang masih berusia 22 tahun. Chen tidak menyangka insiden memalukan yang dialaminya saat dua ekor monyet membuat atasan bikininya melorot malah membuat dia jadi terkenal dan menghebohkan dunia maya/internet. 

Selain sebagai mahasiswi chen juga seorang model di Taiwan, Chen memilih berlibur di Bali dan mengunjungi kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud pada Oktober 2011 lalu, saat sedang asyik memberi makan monyet-monyet, tiba-tiba ada dua monyet melihat makanan yang jatuh mengenai bagian atas tubuh Chen, dan monyet-monyet tersebut menginginkan makanan itu, dua monyet tersebut berusaha menggerayangi chen, meskipun Chen berusaha keras mengusir para monyet itu ada seekor monyet berhasil menarik atasan bikini Chen hingga melorot, Chen pun berusaha menutupi payudaranya dengan tangan dan wajahnya memerah karena malu.

Ternyata insiden memalukan tidak selamanya menyakitkan malah-malah bisa membawa keberuntungan. Gara-gara insiden memalukan yang menimpa model cantik ini, dan kejadian tersebut rupanya sempat diabadikan oleh salah seorang teman Chen dan akhirnya tersebar luas diinternet sehingga membuatnya terkenal. Charmian Chen sendiri mengakui dia sangat terkejut dan malu. 

Mahasiswi/model cantik asal taiwan ini menjadi sangat terkenal didunia maya dan semua orang mencoba untuk menjadi teman di Facebook Charmian Chen, bahkan menjadi berita utama di Taiwan, sejumlah stasiun televisi meminta dia untuk tampil dan berbicara tentang kejadian yang menimpa dirinya. Foto-foto chen juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum, serta media di AS, Inggris, dan Eropa, demikian antara lain menurut Daily Mail dan The Sun, Selasa (29/11/2011).

 
 

“Aku pikir ketika monyet-monyet menggerayangi dan memelorotkan gaunku itu karena ada makanan yang jatuh mengenai bagian atas tubuhku, tapi pegawai taman tersebut memperingatkan para pengunjung bahwa bikini warna cerah yang digunakan sebagai dalaman sering menarik perhatian para kera. Aku pikir warna cerah itu dianggap mereka sebagai buah, yah aku tidak tahu tentang itu, tapi memang sangat aneh tapi nyata waktu itu,” tandas Chen.


^_^ OOOPPPPSSS ^_^

0 komentar:

Posting Komentar